Warna Rambut Untuk Musim Panas 2020


Warna Rambut Untuk Musim Panas 2020 - Musim panas di sini. Di musim panas, rambut membutuhkan perawatan ekstra agar tetap sehat dan memperbaiki penampilannya, termasuk warna rambut. Tren warna rambut di musim panas 2020 akan diisi dengan warna yang lebih cerah, lebih hangat dan lebih segar! Seperti apa? Berikut adalah enam tren warna rambut untuk musim panas 2020 yang dilaporkan oleh Bustle.

Cokelat

Para penata rambut atau hair stylish meyakini warna cokelat atau brunette akan menjadi tren warna rambut musim panas 2020. Krista Depeyrot, wakil pemilik Salon Bisoux di Washington, memprediksi orang akan memilih warna rambut yang membutuhkan waktu lebih sedikit di salon. "Memprediksi warna rambut cokelat tua dan semua warna yang membutuhkan perawatan sedikit," katanya kepada Bustle. ultra color cranberry red

Roots

Akar adalah warna rambut dengan perawatan minimum karena perawatan yang direncanakan akan menjadi tren di musim panas. Seperti namanya, warna ini hanya diterapkan pada akar rambut sebagai highlight.

Pilih warna yang lebih terang, apa pun warnanya. Anthony Holguin, stylist di Nine Zero One di Los Angeles, mengatakan bahwa akar alami selalu merupakan ide yang baik, bahkan warna ini terlihat menarik dengan gaya rambut apa pun.

Warna bingkai wajah

Menurut Holguin dan Depeyrot, warna framing wajah adalah warna yang dapat meringankan bagian depan rambut. Holguín mengatakan bahwa perawatan ini sangat mudah dan efektif. Cukup warnai bagian depan rambut dengan warna berbeda dengan aluminium foil.

Untuk menguji warna ini, Holguin merekomendasikan pemutihan atau pemutihan pertama setidaknya selama musim panas untuk memfasilitasi perawatan rambut.

Bronde

Model Kylie Jenner baru-baru ini mengubah warna rambutnya menjadi cokelat, kombinasi cokelat dan pirang. Menurut Holguín, perubahan rambut saudara perempuan Kim Kardashian akan menjadi salah satu tren warna rambut musim panas, sementara Depeyrot menyarankan menambahkan warna emas dan kuning muda untuk menambah dimensi dan tampilan yang mengkilap. , terutama rambut yang lebih gelap.

Memindai

Balayage juga bakal menjadi warna rambut populer pada musim panas 2020. Warna ini menciptakan efek ombre gelap ke terang. Proses pengecatannya mudah sehingga kamu hanya menghabiskan lebih sedikit waktu di salon. ultra color golden brown

Warm Tone

Seiring dengan kembalinya warna rambut yang lebih gelap, stylist juga memprediksi tren warna rambut saat ini menuju warna yang lebih hangat. Misalnya, warna permen manis Selena Gomez yang terlihat lebih gelap, rambut pirang Gigi Hadid dan highlight merah keemasan dari Jennifer Lopez.