5 Warna Rambut Yang Cocok Digunakan


Warna Rambut Yang Cocok Digunakan - Agar tidak bosan saat berada di rumah, bagaimana dengan mengubah warna rambut saya? Ini bukan warna netral, tetapi warna unik seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Sudah kurang lebih 2 bulan sejak kita semua dikarantina selama pandemi COVID-19. Banyak dari kita mungkin mulai bosan dan lelah karena tidak bermain. Kami telah melakukan banyak kegiatan baru yang belum pernah kami lakukan sebelumnya atau yang jarang kami lakukan.

Bagaimana jika Anda mencoba sesuatu yang berbeda dari yang lain sekarang dan sedikit sulit? Warnai rambut Anda dengan warna-warna cerah! Ada lima warna unik yang bisa Anda coba di rumah! hypercurl mascara

Permen kapas berwarna ungu

Ungu muda, termasuk warna-warna cerah yang menggemaskan. Warna ini bisa memberi kesan ajaib bagi mereka yang menerapkannya pada rambut. Berkesan seperti peri atau unicorn. Ini sempurna bagi Anda yang ingin mencoba rambut baru yang langsung ekstrem dan, tentu saja, cantik. Dengan rambut unik ini, Anda juga dapat mencampur dan mencocokkan dengan pakaian warna senada atau pakaian bertema imut.

Pink Lemonade

Dunia fantasi peri, merah muda. Warna-warna seperti merah muda dan ungu selalu berhasil memberikan kesan yang unik, lucu dan ajaib. Warna-warna ini dikenal sebagai warna unicorn. Limun merah muda ini adalah warna yang lucu dan segar. Membawa kesan ceria, aktif, dan feminin. Untuk Anda yang, bahkan di rumah, tetapi masih ingin berbagi kesenangan di jejaring sosial dengan penampilan Anda, Anda dapat benar-benar mencoba warna unik ini.

Galaxy

Masih dengan warna yang memberi kesan magical, kali ini ada warna galaxy ombre. Perpaduan warna ungu dan magenta. Warna yang membawa kesan misterius dipadukan dengan warna yang menunjukkan sisi feminine, perpaduan yang sangat unik. Warna ini memberikan kesan mistis dan galaxy. Kamu bisa bereksperimen dengan berbagai macam jenis outfit dengan menggunakan rambut ini, yang jelas hasilnya pasti lain dari pada lain! superstay foundation

Sky Blue

Warna biru langit, memberi kesan tenang seperti di langit (sesuai namanya). Warna yang sangat segar dan santai. Bahkan jika warnanya terlihat bagus, warna ini masih bisa membuat Anda merasa seperti dongeng seperti malaikat. Untuk Anda yang ingin bereksperimen dengan warna rambut tetapi ingin memberikan efek malaikat, Anda dapat benar-benar mencoba warna ini, nona.

Tosca lautan

Warna ini tentu mengingatkan Anda pada makhluk mitologis, putri duyung. Warna laut yang kasar memang warna yang unik dan bisa disebut mistik, warna yang cukup berani. Anda dapat bereksperimen dengan tema makeup putri duyung, atau mereka bisa menjadi peri dan peri. Dengan berbagai warna rambut yang unik, Anda juga bisa memadukannya dengan pakaian dan tata rias yang juga menyenangkan. Cobalah!