Cara Menggunakan Concealer Yang Benar

Concealer dapat menyembunyikan noda wajah dan membuat kulit wajah menjadi halus. Namun terkadang, penggunaan yang tidak tepat membuat riasan aneh dan warna kulit menjadi tidak merata.

1. Gunakan setelah basis

Jika concealer digunakan sebelum foundation, concealer akan banyak memudar saat Anda mencampur foundation.

2. Tidak hanya di bawah mata

Jika Anda menggunakan concealer untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata, jangan hanya menggunakannya di bawah mata karena akan membuat warnanya berbeda dari kulit wajah lainnya. warna lipstik untuk bibir hitam

Letakkan concealer di lingkaran hitam di bawah mata dan gunakan (hingga pipi) untuk membentuk segitiga. Campur dan oleskan bedak.

Dengan cara ini, selain menutupi lingkaran hitam di bawah mata, wajah akan lebih cerah.

3. Gunakan concealer sebagai alas eyeshadow

Untuk mencegah eyeshadow berubah warna dengan cepat dan menggumpal pada kerutan pada kelopak mata, sebelum menggunakan eyeshadow, pertama-tama gunakan concealer pada kelopak mata.

4. Pilih concealer hijau untuk menutupi jerawat.

Agar warna merah pada tulang kering tidak terlihat, aplikasikan korektor hijau yang dapat mengurangi warna merah. Kemudian gunakan korektor warna kulit dan akhiri dengan bedak.

5. Kenakan di sekitar mata agar terlihat keren

Meskipun dia tidak cukup tidur, dia masih bisa muncul dengan wajah baru. Gunakan concealer di sudut mata bagian dalam, ringan di kelopak mata dan di bagian bawah alis. Campur dan selesaikan dengan bubuk. Wajah Anda akan langsung terlihat mengkilap. cara menghilangkan kantung mata