Sekarang BNI Mengola Finansial Semen Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Semen Indonesia menawarkan layanan pooling fiktif grup. BNI tidak hanya perusahaan induk, tetapi juga anak perusahaan finansial Semen Indonesia.

Semen Indonesia juga memfasilitasi pendanaan melalui fasilitas BNI Debit Supply Chain Financing (SCF) untuk mendukung bisnis mitra dan pemasok grup.

Kerja sama di bidang nautical pool dan SCF ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Adi Sulitoyati, Direktur Hubungan Kelembagaan, BNI, dan Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Bisnis Pastor Judiciavan, Semen Indonesia, di Jakarta.

BNI dan Semen Indonesia Group juga bekerja sama dalam hal upah dan pinjaman konsumen. Adi Sulistovati, dipanggil Susi, mengatakan untuk mengoptimalkan pengelolaan dana pelanggan yang terkandung dalam kelompoknya, ia merangkum ide-ide dan membantu dalam pekerjaan sehari-hari kelompok Women Indonesia.

BNI Notional Pooling adalah bagian dari manajemen kas, yang memiliki volume penjualan 1.930 triliun rupee per Agustus 2019. Volume meningkat 10 persen dibandingkan Agustus 2018 menjadi 1.746 triliun rupee. Tentu saja, kolaborasi dengan BNI grup Semen Indonesia diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja BNI Cash Management.

Menurut Susi, SCF Distributed harus mempercepat proses penerimaan upah sehingga modal kerja mitra bisnis selalu terjaga.

Selain layanan BNI untuk grup Women Indonesia, BNI menawarkan fasilitas mobile bank karyawannya dengan BNI Taples dan BNI Flexi, fasilitas kredit tanpa agunan yang dapat diterapkan langsung ke karyawan ini. Ayo Buka Tabungan BNI

BNI memiliki pensiun dini BNI fleksibilitas pensiun yang memungkinkan karyawan 5 tahun setelah mendaftarkan usia pensiun mereka untuk memulai bisnis dengan modal. Selain itu, KPR BNI atau BNI Griya dapat disetor melalui aplikasi online tanpa harus pergi ke bank.