5 Film Anime Tentang Vampir 2019

1. Vampire Knight

Hanya untuk judul, jelas bahwa anime ini memiliki semacam vampir. Anime ini berbicara tentang Yuuki Cross dan temannya Zero Kiryuu, yang bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban kursus siang dan malam di Cross Academy.

Yuuki adalah putri angkat sutradara dan juga seseorang yang mencintai pemimpin kamar kelas malam, seorang vampir bernama Kaname Kuran. Cross Academy sendiri adalah sekolah yang menawarkan kelas siang dan malam. Kelas malam dihadiri oleh manusia, sedangkan kelas malam diikuti oleh vampir.

2. Strike the Blood

Kojou Akatsuki, seorang siswa biasa sekolah, akhirnya menjadi leluhur vampir keempat karena sebuah insiden telah melibatkannya dalam banyak masalah. Dikatakan bahwa vampir leluhur keempat adalah vampir yang paling kuat dan hanya ada dalam legenda.

Sebuah organisasi Raja Lion, khawatir Kojou menyebabkan masalah, mengirim Yukina Himeragi, yang magang ke dukun pedang, untuk mengawasi Kojou.

3. Trinity Blood

Masa depan, di mana perang antara manusia dan vampir berlanjut setelah insiden Armageddon yang menyebabkan kehancuran dunia.

Abel Nightroad adalah crusnik, sejenis vampir yang meminum darah vampir lain dan yang juga anggota organisasi Axe. Abel telah meminjamkan kekuatannya pada kemanusiaan untuk melawan vampir.

4. Tonari no Kyuuketsuki-san

Bosan dengan vampir anime terbaik yang menceritakan pertarungan? Jadi, komedi vampir anime ini sangat cocok untuk Anda tonton. Selain itu, anime ini cukup baru karena dirilis kemarin pada musim gugur 2018.

Akari Amano, seorang gadis manusia yang tidak sengaja tersesat di hutan. Amano diselamatkan oleh seorang gadis vampir bernama Sophie Twilight. Sejak itu, Akari telah tertarik pada Sophie.

Tidak seperti vampir di benak orang, Sophie adalah vampir modern yang tidak menyerang manusia. Tentu saja, vampir membutuhkan darah, tetapi sebagai vampir modern, Sophie masih membeli darah.

5. Karin

Karin Maaka, seorang vampir yang berbeda dari vampir lainnya. Tidak seperti vampir lain yang hanya bisa bergerak di malam hari, Karin adalah vampir yang bisa melakukan kegiatan di siang hari, seperti pergi ke sekolah.

Dia tidak kehabisan darah, tetapi dia harus memberikan darah kepada orang lain. Namun, sejak kedatangan siswa baru, Kenta Usui, Karin menjadi haus darah.

Jika Anda ingin tahu lebih lengkap, silahkan kunjungi Trapoo.net.