4 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

4 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa - Hollywood menawarkan banyak pilihan kualitas. Baik dari segi cerita, sinematografi, total dan teknologi lainnya. Banyak genre terlihat berbeda dan terasa baru bagi mereka. Untuk masalah yang terkait dengan nilai-nilai yang menggunakan teknologi, Hollywood masih menjadi juara. Meskipun negara lain telah menggunakan hal yang sama, Hollywood tetap lancar. Itu dia?

Kosongan

Di bawah ini, saya telah merangkum film romantis terbaik untuk menemani waktu luang Anda. Beberapa mungkin tidak ada di bioskop karena tahun pertama telah berlalu. Tapi jangan khawatir karena Anda bisa menontonnya secara streaming. Dan ada juga yang selalu disiarkan di bioskop. Terlepas dari film, periksa segera di bawah ini.

Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

1. 50 First Dates

Film dengan elemen psikologis tidak harus seserius Beautiful Mind. Ini ditunjukkan oleh kehadiran film ini. Telah terbukti bahwa film bergenre komedi romantis ini mampu menyatukan konsep-konsep serius dalam hal-hal ringan dan menyenangkan dan masih dapat dinikmati tanpa meninggalkan esensinya. Bahkan niat "untuk membentuk gangguan memori itu sebenarnya memiliki istilah antena Amnesia dalam fiksi jenis baru.

Film ini yang bisa dibilang sangat tua sudah bisa dilihat sebelumnya. Film ini berjudul 50 First Dates, diperankan oleh Adam Sandler sebagai Henry dan Drew Barrymore sebagai Lucy. Meskipun kami menyebut nama Adam Sandler, kami memahami bahwa komedi romantisnya akan epik dan tak terlupakan. Film ini tentang seorang wanita yang mengalami kecelakaan mobil dan kerusakan otak. Lucy telah kehilangan kemampuan untuk mengingat dalam jangka pendek (memori jangka pendek). Film ini disajikan sebagai film romantis sepanjang masa yang tidak aus meski sudah sering dilihat.

2. The Vow

Film ini menarik perhatian banyak pecinta film di seluruh dunia, karena film yang berjudul The Vow, didasarkan pada kisah nyata. Pada 2012, film barat romantis dirilis. Beberapa nama terbesar dalam film Hollywood diputar di film ini. Sebut saja Channing Tatum dan Rachel Mc Adams. Banyak yang bilang film ini sangat mengharukan. Karena pada kenyataannya kisah film ini ditulis dari peristiwa nyata. Krickitt dan Kim Carpenter adalah tokoh nyata yang menginspirasi Paige dan Leo dalam cerita ini.

3. Love, Rosie

Film ini sangat bagus tetapi mengganggunya. Tentu saja, kisah dalam dirinya berbicara tentang persahabatan yang, setelah 12 tahun, akhirnya menjadi cinta untuk teman-teman. Bicara tentang Alex dan Rosie, yang telah berteman sejak kecil. Rosie adalah seorang ibu tunggal yang memiliki impian besar, tetapi bertepatan dengan situasinya, yang tidak lagi sama. Apakah dia dapat mewujudkan mimpi ini? Kisah Alex dan Rosie ini akan berakhir dengan lingkungan yang sangat baik. Ketika sampai pada penyelesaian, dia benar-benar bahagia. Jadikan itu sebagai salah satu referensi yang harus dilakukan dengan pasangan atau teman Anda di akhir pekan.

4. The Notebook

Notebook adalah film adaptasi dari novel karya Nicholas Sparks dengan nama yang sama. Film ini bercerita tentang Allie Hamilton yang diperankan oleh Rachel McAdams dan Noah Calhoun, yang diperankan oleh Ryan Gosling. Mereka terjebak dalam cinta yang sejarahnya pantas untuk dilihat. Bertempat di tahun 1940-an, kita tidak akan kehilangan esensi sejarah. Cinta Nuh dan Allie terhalang oleh restu orang tua Allie karena status sosial Nuh yang berbeda dengan keluarganya. Pertarungan mereka diuji ketika Allie menikah dan terpaksa meninggalkan Noah.

Belakangan tahun itu, mereka saling bertemu dan menyatakan kekecewaan yang sama. Namun akhirnya, sebuah fakta telah terungkap. Artinya, Nuh tidak pernah berhenti mencintai Allie dan sebaliknya. Apakah Anda ingin tahu apa akhirnya? Lihatlah segera, jadi saya tidak ingin tahu.