6 Mobil Penumpang Dengan Harga Paling Terjangkau

6 Mobil Penumpang Dengan Harga Paling Terjangkau - Beberapa bulan telah memasuki tahun baru liburan. Beberapa persiapan telah dimulai, kami berburu kendaraan untuk digunakan pada hari libur. Karena banyak penumpang yang membawa kapasitas pertimbangan, jadi syarat utama. Baik untuk membantu KEGELISAHANMU, kali ini kita akan membahas 6 harga mobil SUV murah terjangkau touring mobil. Ya mobil setidaknya ini dipamerkan di Indonesia International mobil Tampilkan (IIM) 2018. Penasaran? Mobil penumpang 6 berikut dengan harga terjangkau.

1. Toyota Rush

Mobil penumpang dengan terjangku harga yang pertama Toyota Rush. Bagi Anda yang ingin merasakan mobil sport mobil, Toyota Rush mungkin menjadi pilihan untuk liburan Membersamai Bari kemudian. Toyota Rush disediakan 1 496 ccDual VVT-I mesin dengan DOHC 107 tenaga kuda dengan torsi 140 Newton meter. Selain itu mobil juga dilengkapi dengan pilihan lima manual dan otomatis transmisi Percepatab tujuh percepatan (CVT). Untuk harga Toyota Rush Dibandrol antara RP 240 juta-US $265 juta.

2. Daihatsu Xenia

Bagi Anda yang sedang mencari kamar mandi kapasitas mobil dengan harga terjangkau, Daihatsu Xenis tampaknya layak dipertimbangkan. Daihatsu Xenia yang tersedia dalam 9 varian dengan harga berkisar antara RP, 182 juta-US $216 juta. Selain itu, mobil ini telah dilengkapi dengan 1 329 CC Dual VVT-I mesin DOHC 67 DK dengan 123 nm torsi.

3. Honda Mobilio

Honda Mobilio tidak ingin kehilangan liburan tahun baru dengan dia saat ini. Honda Mobilio diberikan 1 500-kapasitas DC mesin mampu menghasilkan 118 tenaga dan torsi DK 148 nm. Mobil ini sekarang tersedia dalam 4 varian dan 2 pilihan dan transmisi manual CVT hanya RP edisi harga. 193 juta-RP juta 247 Kok.

4. Wuling Cortez 1,5 L

Berikut adalah Wuling Cortez 1.5 L. ini adalah mobil yang Anda dapat memilih lebih karena telah dilengkapi dengan mesin DVVT DOHC DC 1 500 kapasitas dan mampu menghasilkan 110 tenaga kuda dan torsi DK 142 nm. Baik untuk masalah transmisi pilihan di sana yang sudah duayakni percepatan manual dan otomatis enam (i-AMT) Percepatang lima. Sementara masalah harga Cortez Dibandrol dalam jangkauan dari USD 193-203 juta hanya.

5. DFSK kemuliaan 580

Hal ini tidak diatasi adalah 580 kemuliaan DFSK berikutnya. Ini adalah baru kedatangan Rock cocok SUV 7 penumpang dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Mobil ini juga didorong oleh 1 500 cc turbo mesin mampu menghasilkan 110 tenaga kuda dan torsi 220 nm dk. hlm Masalah harga? Hanya tetap di kisaran US $282-308 juta Kok.

6. Suzuki Ertiga 1.5

Mobil penumpang terjangkau adalah Suzuki Ertiga 1.5. Mobil ini tersedia dalam sembilan varian dengan MSIN 1 462 CC. Tentu saja lebih besar daripada 1.4 jenis model dengan dua pilihan manual dan otomatis Transmiis mesin. Sekarang untuk masalah Anda hanya perlu mempersiapkan dengan harga RP. 200 juta hanya Kok.

Setelah beberapa harga yang cocok banyak penumpang, di mana mereka orang-orang? Pilih mobil dengan kapasitas besar motor sesuai KEBUTUHANMU. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan keamanan dan keselamatan penumpang. Mungkin itu hanya diskusi kita pada 6 touring mobil dengan harga yang terjangkau, untuk melihat Anda.