Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dan Natural

Cara Menghilangkan Komedo - Komedo pada hidung dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan penurunan kepercayaan. Jika Anda memiliki, jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo pada hidung yang dapat bergantung pada. Boleh juga baca artikel dari Beelancah.com.

Hal yang penting untuk dicatat sementara mereka tahu komedo pada hidung adalah untuk menghindari menyentuh atau menggaruk dengan jari, karena hal ini dapat membuat lebih banyak kotoran dan bakteri. Sebaiknya hati-hati ketika menggunakan tanaman obat seperti baking soda, cuka sari apel dan gula kristal, yang dapat menyebabkan iritasi kulit, kulit mengelupas bahkan dapat.

Cara Hapus serangkaian komedi di hidung

Ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo pada hidung. Dari melakukan pengobatan di rumah atau dengan control dokter kulit. Anda dapat memilih cara yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda dan flek-flek hitam, seperti dimasukkannya:

-Gunakan komedo Extractor
Extractor komedo biasanya tersedia untuk Salon Kecantikan. Dengan bantuan alat-alat ini dianjurkan untuk mengikuti petunjuk untuk penggunaan membersihkan secara teratur dan tidak menggunakan kipas ini baik. Pada kenyataannya, cara terbaik untuk menggunakan ektraktor atau permintaan dapat diobati oleh dokter kulit dan kecantikan yang dibentuk dengan extractor. Meskipun beberapa jenis extractors, tetapi tujuan penggunaan alat-alat ini tetap sama, yang merupakan mengangkat blokade di komedo.

-Menggunakan masker liat
Masker liat dianggap menjadi produk yang cocok untuk kulit berminyak. Hal ini didasarkan pada manfaat yang Anda dapat mengambil atau membuang kotoran, minyak dan unsur-unsur lain dari pori-porinya. Selain itu, masker liat menjadi cara lain untuk menghilangkan komedo pada hidung. Tidak hanya adalah tanah liat cocok topeng, juga topeng karbon dapat digunakan untuk menghilangkan minyak, sel-sel kulit mati dan kotoran lainnya.

-Periksa kulit dengan dokter kulit
Benar-benar cara menghilangkan jerawat pada hidung yang dijamin melalui konsultasi dengan dokter kulit. Kemudian dokter juga diproses sesuai jenis tombol dan kondisi kulit Anda. Banyak cara untuk menghilangkan komedo pada hidung, yang dapat direkomendasikan, seperti Mikrodermabrasi, sinar laser atau pengiriman khusus terapi.

Mencegah komedo

Bersih setelah kulit hidung, tidak berarti bahwa itu bebas komedo selamanya. Harap dicatat bahwa ada kondisi-kondisi alami tubuh memungkinkan kembalinya komedo. Jangan khawatir, ada cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk menghindari komedo datang lagi, antara lain.

Rajin-selalu membersihkan wajah, karena ini memiliki tombol atau tidak, karena pembersihan wajah dapat menghilangkan kotoran, sel-sel kulit mati dan kelebihan minyak di wajah Anda. Buatlah suatu kebiasaan untuk membersihkan wajah Anda bila Anda telah selesai latihan dan total aktivitas di udara terbuka.

-Gunakan produk yang diberi label non-comedogenic atau nonacnegenic, karena ada lebih cenderung menyebabkan menyumbat pori-pori. Bahkan dengan make-up untuk air dan tidak berminyak.

-Hindari menyentuh wajah Anda ketika tangan Anda kotor. Ini dapat menyebabkan tangan bakteri mengendap pada wajah yang menyebabkan jerawat.

Komedo atau tombol hampir akan merasa seluruh dunia.Jika kondisi ini tidak ditangani dengan hati-hati. Pilih bagaimana menghilangkan komedo pada hidung. Konsultasi dengan dokter kulit sehingga yang sesuai rekomendasi untuk manajemen.