Cara Memperbaiki Layar Smartphone Android

Anda sering layar sentuh tidak bekerja sama sekali, berbeda jauh dari merek HP yang berbeda dari jenis layar sentuh Anda, misalnya, HP IOS sangat berbeda dengan ponsel Android.

OK biarkan aku menjelaskan mengapa Android atau iOS yang tidak bekerja dan ada sekitar 5 Cara memperbaiki Android touchscreen tidak bekerja, hal ini sangat menjengkelkan ketika tiba-tiba kita bermain atau ada hal yang sangat penting dan seterusnya putih atau kesalahan yo e ponsel. Jangan lupa buka juga www.zeevorte.net

Berikut adalah cara untuk memperbaiki menyentuh layar tidak bekerja sama sekali.

#1. Jika terkena air cara ini

Kuncinya adalah untuk menghapus ponsel Anda dengan besar hati, dan mengambil yang baik melihat panduan untuk uninstall itu jika Anda sudah memimpin entri adalah semua tubuh Anda bergerak dalam beras, di sini adalah bagaimana Pendam di dalam Pelet butiran beras, tunggu 1-2 hari.

dan mengangkat dan kebersihan secara menyeluruh. Jika Anda sudah mencoba cara ini menurut survei, 95% dari itu sangat kuat. Mengapa menempatkan beras karena beras dapat menyerap air adalah partikel partikel.

#2. Jika ia ditutup

Jika ponsel Anda telah memukul negara atau penurunan ketinggian tidak terlalu tinggi, itu sangat diperbaiki. Biaya telepon seluler Anda dan melihat apa yang rusak.

Jika Anda bersih dengan rancangan jika itu ditutup lagi dan diaktifkan jika memang. Anda pergi ke konfigurasi kalibrasi atau calibiration. Harus ada, jika Anda tidak mengerti atau salah telepon Anda tiba di para ahli dan tunduk kepada Master Jejeje.

#3. Jangan takut dan memeriksa RAM

Bagaimana untuk Perbaiki layar sentuh tidak merespon lebih ketika memeriksa RAM. Saat ini ada masalah pada ponsel Anda pada layar sentuh Android, jangan takut dan tetap tenang. Hal ini tidak selalu bermasalah pada perangkat keras Anda.

Bagaimana untuk memecahkan masalah Android layar sentuh yang pertama wajib, kita melihat penggunaan RAM di Android Anda.

Jika Anda telah menulis yang sama sensitif layar sentuh, mungkin Anda menggunakan antarmuka lag atau lambat. Dan alasan adalah karena, ponsel Android platform adalah salah satu yang hanya menempati ruang dalam RAM di ponsel.

Yah, Anda melihat kondisi pertama atau situasi yang smartphone adalah seperti apa dan bagaimana, baik pada smartphone Anda RAM itu besar atau tidak.

Jika tidak terlalu besar kemudian check out aplikasi yang Anda miliki. Jika Anda melihat aplikasi-Aplikasikamu sudah memenuhi ruang di RAM, segera menghapus aplikasi yang tidak digunakan.

Karena, seperti begiinilah layar sentuh Android, Anda dapat melihat kesalahan atau bermasalah, tetapi hanya antara wajah Anda sebagai Lemot atau lag.

#4. Jangan gunakan pengisi baterai yang tidak cocok dengan ponsel Anda

Jika telepon Anda tiba-tiba tidak bisa bergerak di layar, itu berarti bahwa hal itu juga bisa karena mengenakan pengisi daya yang tidak cocok dengan kekuatan Anda atau aliran listrik.

Anda menghadapi suatu masalah, yaitu pada layar sentuh Android pada saat smarpthone Anda mengisi kembali baterai, tidak masalah dalam sistem atau bahkan hardware. Ini jelas merupakan suatu masalah pengisi daya yang Anda gunakan untuk mengisi ulang baterai Android smartphone.

Yah, masalah seperti ini adalah sangat sering benar-benar terjadi, karena Anda pasti benar-benar ingin menggunakan pengisi daya untuk mengisi ulang baterai, apalagi bila Anda tekan dan tidak membawa pengisi daya pada saat Keluar utama.

Oleh karena itu, tidak pernah menggunakan pengisi baterai sembarangan. Biasanya, sebagian besar smartphone Android Anda tidak benar-benar diperbolehkan ketika Anda menggunakan BlackBerry smartphone loader atau jenis Android.

Jadi mulai sekarang untuk Anda sudah tahu baik cara untuk mengatasi layar sentuh tidak bekerja ketika Android smartphone layar kesalahan ini.

#5. Menggunakan aplikasi Multitouch tester

Mungkin Smartphone Android yang hanya memiliki masalah dengan multi-sentuh, jadi Android telepon yang tampaknya rusak dan sangat membetekan, tetapi hanya keterlambatan atau lambat. Jadi, ikuti jalan bagaimana memperbaiki HP layar sentuh yang Anda tidak dapat menyentuh dengan berikut.

Keberuntungan jika 5 menyentuh layar tidak bekerja bagaimana mengatasi beberapa di atas tidak bekerja silakan datang ke ahli atau ponsel toko. Diskusi berikutnya pada lima cara aku.